Model Rumah Minimalis Type 36 Satu Lantai

suci | 00.08 | 0 komentar

Rumah Minimalis Type 36 Satu Lantai Lahan yang dibutuhkan untuk membangun rumah ini juga tidak terlalu luas, namun dapat memaksimalkan lahan sehingga tetap tampil modern dan elegan. Sangat cocok jika dibangun didaerah perkotaan yang padat dan tidak banyak terdapat lahan.

Rumah Minimalis Type 36

Rumah Minimalis Type 36

Meskipun rumah minimalis jenis ini dibangungun diatas lahan yang sempit, namun tidak akan mengurangi kenyamanan dan privasi Anda. Karena memakai design minimalis, meskipun lahan sempit tetap akan kelihatan luas. Konsep minimalis memang tidak terlalu banyak memakan ruangan karena mengedepankan kesan minim dan simple. 
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membangun rumah minimalis agar lebih nyaman, diantaranya:
  • Sirkulasi udara dan pencahayaan sinar matahari yang maksimal, caranya dengan membuat langit-langit agak lebih tinggi atau membuat atap bertingkat sehingga cahaya matahari dapat masuk dan sirkulasi udara dapat berlajan lancar.
  • Buatlah taman dengan konsep minimalis juga. Anda dapat menanam tanaman hijau untuk menyerap polusi dan mempercantik rumah Anda.
  • Memperhatikan instalasi saluran pembuangan limbah. Usahakan kamar mandi, tempat mencuci, dan dapur dibuat secara berdekatan sehingga memudahkan pemasangan jalur instalasi air bersih dan air kotor begitupun jalur pembuangan.

Rumah Minimalis Type 36


 

Jangan lupa untuk klik tombol share dibawah ini, jika artikel ini sangat bermanfaat untuk anda

Category: ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar